Kapolda Sulsel Pantau Gereja jelang Natal

KAPOLDA SULSEL PANTAU GEREJA JELANG NATAL

Makassar-Beeandankrinews
Kapolda Sulsel,Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe didampingi Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Joni Tiharto dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono memantau kesiapan gereja menjelang Natal. Pemantauan ini untuk memastikan gereja-gereja dalam kondisi aman di wilayah Makassar, Selasa,(24/12/2019)

Gereja yang dikunjungi yakni Gereja Katedral Makassar di Jalan Kajolalido Makassar dan Gereja Katolik Santa Yoseph Pekerja Gotong-Gotong di Jl.Gunung Latimojong Makassar.Di Gereja-gereja tersebut,Kapolda Sulsel berkeliling melihat persiapan gereja dalam menyambut Natal.
Kapolda JUGA mengecek secara langsung kesiapan petugas dalam mengamankan Natal. Selain itu Kapolda juga berdiskusi dengan pengurus Gereja tentang kesiapan perayaan natal

“Polda Sulsel senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan juga melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Kami akan mengantisipasi secara dini adanya kemungkinan kelompok-kelompok tertentu yang ingin mengganggu kelancaran Natal dan Tahun Baru,”ungkap Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel juga meminta kepada para petugas untuk melakukan kerja sama bersama seluruh instansi terkait dan masyarakat, sehingga pelaksanaan pengamanan Natal tahun 2019,dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,disamping itu Kapolda menyampaikan kepada anggota yang bertugas untuk menjaga kesehatan,supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Humas Polda Sulsel