Kapolda Sulsel Awali kunjungannya ke polres Sinjai , untuk pantau kesiapan OPS ketupat 2020 di Sejumlah Polres


Makassar-Berandankrinews.com.
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe didampingi Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe dan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo melakukan peninjauan ke sejumlah Pos check point dan pos Operasi Ketupat di beberapa Polres, Rabu (6/5/2020).



Kapolda melakukan perjalanan ke wilayah Polres Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto serta Polres Takalar. Peninjauan tersebut untuk mengetahui secara langsung kesiapan personel dan sarana prasarana pendukung.
Kapolda dan rombongan mengawali peninjauannya di wilayah Polres Sinjai. Setibanya di Polres Sinjai, Kapolda beserta rombongan disambut oleh Kapolres, Bupati, Wakil Bupati, Dandim 1424 Sinjai, Ketua DPRD, Kajari, dan Sekda Kab. Sinjai.

Usai disambut dengan jajar hormat, Kapolda Sulsel irjen Pol. Mas Guntur Laupe S.H., M.H. lalu diterima di Lobby Polres Sinjai sembari menanyakan kepada Bupati Andi Seto Gadista Asapa S.H., LLM. situasi perkembangan Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Sinjai

Kapolda Sulsel mengatakan bahwa kunjungan peninjauan yang dilaksanakan saat ini, untuk melihat langsung kesiapan penggelaran Ops Ketupat 2020.
Tak lama berbincang di Polres, Kapolda bersama rombongan lalu melanjutkan perjalanannya untuk mengecek langsung Pos check point Samaturu di perbatasan Sinjai dengan Kab. Bulukumba.
Di tempat tersebut,

Kapolda Sulsel yang diwakili oleh direktur lalu lintas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe menyerahkan secara simbolis kepada petugas pos cek poin bantuan APD alat pelindung diri berupa baju Hazmat, lampu pengatur lalu lintas dan senter guna menunjang kinerja petugas di lapangan.
(Ril/Humaspolda)

Muh Ishak Hammer