Jelang Lebaran; Dandim 1407/ Bone Serahkan Bingkisan THR dari primkop Kartika Hasanuddin ke Anggota


Bone–Berandankrinews.com.
Hari ini Primer Koperasi (Primkop) Kartika Hasanuddin Bone, bagika bingkisan tunjangan hari raya (THR) kepada 476 orang anggotanya dengan menggelontorkan ratusan juta rupiah untuk kesejahteraan anggota dimomen jelang hari raya.


Pada kesempatan ini. pembagian bingkisan THR kali ini, diserahkan langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S.E, Secara simbolis kepada perwakilan Prajurit dan PNS Kodim 1407/Bone, di lapangan Makodim 1407/Bone, jalan Lapatau Watampone Senin 11/05/2020.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S.E mengatakan bahwa, apa yang diberikan kepada anggota di momen menjelang lebaran ini, merupakan hasil keaktifan mereka dalam koperasi dan juga merupakan salah satu wujud kesejahteraan yang diberikan anggota, karena pada prinsipnya koperasi adalah dari anggota dan untuk mensejatrakan anggota itu sendiri,” tandasnya.

Ditambahkan, Dandim 1407/Bone menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa, Untuk pemberian THR  kepada anggota kali ini yaitu, berupa bingkisan sembako, jadi  saya minta apa yang sudah didapatkan dari Koperasi,  agar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan pokok rumah tangga jelang lebaran maupun saat lebaran,”Tutur Dandim.

(Pendim 1407/ Bone)

Muh Ishak Hammer