Jalan Di Kawasan Tanah Bangkalae Seketika Bersih

Social share

Bone-Hiruk pikuk dan Sorak sorai penonton saat lomba gerak jalan yang digelar pemkab Bone, melintasi beberapa jalan di kota Watampone disaksikan ramai penonton dan pengunjung sambil menikmati kuliner yang di jajakan para PKL.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dimana ada keramaian pasti ada sampah, hal ini lah yang terlihat di sepanjang jalan, plastik dan minuman bahkan makanan berserakan, membuat pandangan tidak sedap. Namun hal ini tak berlangsung lama, sekitar 60 team sapu bersih jalanan badan lingkungan hidup turun dan mengeksekusi sampah sampah yang bertebaran dimana-mana.

sekitar 30 orang laki laki dan juga 20 lebih wanita yang tergabung dalam tim sapu bersih jalanan ini dengan cepat menguasai keadaan, sehingga jalanan dikawasan tanah bangkalae kembali bersih seperti sediakala, ungkap Andi Takdir, Salah satu anggota tim Sapu bersih.

Sementara itu, Jamal warga watampone yang menyaksikan langsung petugas membersihkan jalan sangat mengapresiasi sepenuhnya kepada Badan Lingkungan Hidup daerah Kabupaten Bone dibawah kendali Andi Padauleng yang mengontrol langsung kinerja pasukannya.