*H -1 Jelang Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Sinjai Dibanjiri Karangan Bunga*



Sinjai-Berandankrinews.com.
Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara yang dipusatkan di mapolres sinjai, berbagai rangkaian ucapan memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Halaman Kantor Polres Sinjai dibanjiri karangan bunga. Selasa (30/6/2020).

Sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Polres Sinjai merupakan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 Tahun dari berbagai kalangan. Dan karangan bunga diletakkan didepan Mapolres Sinjai yang diliat dan dibaca langsung saat melintas.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik ,M.Si mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat, masyarakat betul-betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan. Tuturnya.

Selain itu, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74,
semoga diusia ini, Korps Bhayangkara Semakin Profesional, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat. Tutup Kapolres Sinjai.

Muh Ishak Hammer