Gumregah Rakyat Kecil Rindukan kesejahteraan Adil Dan Makmur

Social share

GUMREGAH Rakyat Kecil Bumi Nusantara Kerinduanmu Hidup Sejahtera dan Makmur Secara Berkeadilan Lekas Maujud Nyata

Negeri ini terkaya didunia.Bangsa ini terkuat dan terbesar didunia.Bangsa negeri ini ayam jago, tanah bukan bebek ataupun emprit.

Rakyat Kecil negeri ini sudah 700 tahun merindukan hidup sejahtera dan makmur secara berkeadilan. Dampingi mereka dari hulu hingga hilir. Jangan takut dengan apapun. Jangan takut dengan kartel atau mafia siapapun pelakunya.

Masih ada Sang Hyang Wenang Gusti Alloh melalui hukum alam semestanya.Masih ada dan utuh segenap kekuatan rakyat kecil, elemen bangsa dan sumber daya nusantara yang sangat besar dan melimpah yang secepat-cepatnya hantarkan terwujudnya tata kehidupan di negeri ini

lebih baik, aman, damai, sentosa, sejahtera dan makmur secara berkeadilan.Dan segera terwujud kejayaan nusantara II Abad XXI Adil Makmur dan Adidaya.Kita mampu asal MAU,Apa yang pernah direngkuh segera alami reduplikasi diatas hukum alam semesta Tuhan

Itulah cuilan ngobrol nyantai antara dr. ALI MAHSUN ATMO M BIOMED Ketua Umum DPP APKLI dan Pendiri / Presiden GUMREG bersama Tokoh Muda Jakarta Fathanuddin Acak sambil nikmati kopi dan hisapan rokok mengalir laksana air kali brantas manfaat muaranya di Kantor DPP APKLI – Kantor Pusat GUMREGAH CEMPAKA PUTIH TIMUR JAKARTA PUSAT Rabu 18 Desember 2019.