Gercep, TAGANA Dinsos Nunukan Salurkan Bansos Kebakaran Jalan Tawakal

Social share

WARTA HUMAS NUNUKAN – Kerja Sosial itu tidaklah ringan, butuh komitmen, tanggap dan rasa kepedulian yang tinggi. Hal demikianlah yang juga dilakukan oleh Tagana Dinas Sosial Kab. Nunukan, Hari ini, Minggu (15/11) tak seberapa lama setelah api yang melalap 2 rumah di jalan Tawakal Kelurahan Nunukan Barat dipadamkan, dengan gerak cepat personil TAGANA Dinsos Nunukan segera menyalurkan barang bantuan sosial kepada para korban kebakaran.

Penyerahan yang langsung diserahkan oleh Kadis Sosial Kab.Nunukan Ir. H. jabbar, M.Si juga disaksikan oleh Lurah Nunukan Barat dan diterima langsung oleh para korban terdampak Kebakaran an. Bombom dan Yanimarabesin.

Adapun data korban terdampak Kebakaran jl. Tawakal Rt. 08 hari ini sebanyak 2 KK sejumlah 7 jiwa yang terdiri atas laki laki dewasa 2, perempuan 2, laki laki lansia 1, Laki laki anak 1, dan balita laki laki 1.

Korban dari kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.25 wita ini adalah 1 unit rumah yang habis terbakar, 1 unit kios kelontong habis terbakar, dan 1 kamar rusak sedang.

Berdasarkan data yang dihimpun Dinas Sosial kab Nunukan, kebakaran di wilayah Kabupaten Nunukan selama bulan Desember hingga saat ini telah terjadi sebanyak 3 kali yang terdiri atas kebakaran di Mansalong Kec. Lumbis, Sungai Bilal Kec
Nunukan, dan yang ketiga di Jl. Tawakal Kec. Nunukan. Dari ketiga peristiwa kebakaran tersebut sebanyak 6 KK terdampak kebakaran. (Humas)