Gerakan Bhakti Sosial Serentak Nunukan Peduli Covid-19 Kembali Digelar di Lanal Nunukan

NUNUKAN – Selasa siang tadi pukul 13.30 wita di Mako Pangkalan Angkatan Laut, Jl. Ujang Dewa Sedadap, Kelurahan Nunukan Selatan, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara kembali digelar kegiatan Nunukan Peduli Covid-19 dalam rangka mengahadapi bulan suci ramadhan peduli masyarakat yang terdampak Covid – 19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE., M. Tr. Han, Dadim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto,S.E, M.I. Pol. M.Tr. Han, Wadansatgas Yoninf 623/Bwu Kapten Inf Priya Firmansyah, SE, Danki Brimob Nunukan Ipda Edison, SH, Kajari Nunukan F. Zulfahmi, SH, Bapak Irsan Humokor selaku Kadin Nunukan, Ketua IDI Nunukan Dr. Jamri pranata, beserta Gabungan Perwira dan para prajurit TNI dan Polri.

Diawali dengan pembukaan dan doa, kegiatan berjalan dengan penuh khidmat. Dilanjutkan dengan Sambutan Danlanal Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE., M. Tr. Han.

Dalam sambutannya Danlanal Nunukan menyampaikan, Kita harus prihatin melihat perkembangan situasi untuk wilayah Nunukan khususnya yang terdampak Covid – 19. Kegiatan Bhakti Sosial ini kita lakukan secara terus menerus untuk membantu Masyarakat yang  kurang mampu dan terdampak Covid 19 sekaligus minggu terakhir dalam bulan Ramadhan ini. Sementara status Zona merah belum dicabut walaupun kondisi penurunan pasien covid telah terjadi diharapkan kita tidak lengah dengan kondisi saat ini.

Selesai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan yang sudah ditunjuk.

Selesai penyerahan, para unsur melepas prajurit TNI Polri menuju sasaran masing-masing di wilayah atau kecamatan dan kelurahan yang sudah ditentukan.

Pelaksanaan Gerakan Bhaksos Serentak Nunukan Peduli Covid-19 ini dilakukan door to door dengan sasaran masyarakat yang terdampak wabah covid-19. Sembako yang diberikan adalah sumbangan dari beberapa pengusaha Sembako di Nunukan.

Sumber : Pendim 0911/Nnk