*Gelar Lomba kebersihan & Keindahan Antar Mapolsek ,Cara polres Soppeng Sambut Hari Bhayangkara ke 74 *


Berandankrinews.com, Soppeng
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 Polres Soppeng menggelar beberapa kegiatan, diantaranya Lomba kebersihan dan keindahan Mako Polsek jajaran Polres Soppeng.

Tim Penilai yang dipimpin Kasiwas Polres Soppeng Iptu Arifin mengungkapkan,bahwa “kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 dengan peserta yang diikuti oleh Polsek jajaran.

Adapun sasaran penilaian meliputi ruangan pelayanan publik Mapolsek seperti Ruang SPKT, Ruang Kapolsek, Sium, Sel tahanan dan Kamar mandi serta halaman Mapolsek itu sendiri.

Sementara Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H mengungkapkan bahwa. “Lomba kebersihan dan keindahan Mako sendiri digelar guna meningkatkan kesadaran para personil khususnya di Polsek ,bahwa pentingnya menjaga kebersihan mengingat Mapolsek merupakan tempat pelayanan publik, ujarnya.

Selain lomba keindahan dan kebersihan Mako Polsek, Polres Soppeng juga telah melaksanakan berbagai kegiatan lomba yakni lomba Foto, Video, Tennis Meja serta beberapa kegiatan Bakti Sosial lainnya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, tutupnya

Sumber
IWO/polres Soppeng