Gandeng PMI Sultra Korem 143/HO Gelar Bakti Sosial Donor Darah,Ini targetnya


Kendari-Berandankrinews.com
Rabu 3 Juni 2020 bertempat di Aula Sudirman Korem 143/HO Jl. Drs. H. Abd. Silondae Kel.Korumba Kec.Mandonga Kota Kendari Prov.Sultra dilaksanakan. Bakti Sosial Donor Darah dalam Rangka HUT Ke-63 Kodam XIV/Hsn dan HUT Ke-60 Korem 143/HO tahun 2020 yang dihadiri 127 orang Anggota Jajaran Korem 143/HO dan Ibu- Ibu persit Jajaran Korem 143/HO.

Untuk diketahui kegiatan donor darah dilaksanakan sesuai, dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah ditengah pandemi Covid 19 dan Korem 143/HO menggandeng PMI Sulawesi Tenggara dalam pelaksanaannya, guna menyiapkan ketersediaan stok darah di unit tranfusi darah PMI Sulawesi Tenggara.

“Dalam kegiatan ini, kami bekerjasama dengan PMI Sultra yang bertujuan untuk menjaga ketersediaan stok darah di PMI untuk mencukupi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan “,jelas Kasrem 143/HO Letkol Arif Susanto.

“Dan seluruh pendonor harus melalui pemeriksaan, karena semua kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di saat ini”, tegas Letkol Arif.

Dalam kesempatan ini,juga Korem 143/HO menyerahkan 100 paket sembako kepada Veteran dan masyarakat.

“Rangkaian kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah pendemi Covid 19”,pungkas Kasrem 143/HO.

(penrem143)

Muh Ishak Hammer