Gagal Jadi Anggota DPRD, Andi Azhariyani Leni Kembali Fokus di Kaki Lima

Bone, Berandankrinews.com– Andi Azhariyani Leny S.M wanita yang ikut bertarung di pesta Demokrasi yang baru saja berlalu, Kader dari partai Perindo Nomor urut 4 Dapil 1 yang meliputi kecamatan Palakka, Kecamatan Tanete Riattang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, dan Tanete Riattang Timur ini, menerima dengan lapang dada sesuai keputusan KPU.

Meskipun tidak lolos, namun semangat dari wanita yang murah senyum ini tetap terlihat dengan kembali berjualan, seperti saat ditemui berandankrinews.com di stand Bazar Ramadhan kuliner
Jalan Jenderal Sudirman didepan RC Teras Cafe Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (12/5/19).

Andi Azhariyani mengatakan, setelah Fase Rekapitulasi penghitungan Suara dan dirinya dipastikan tidak mendapatkan target suara untuk satu kursi di DPRD Kabupaten Bone.

Kini Dia kembali berusaha semula menjadi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Menjadi Anggota DPRD bukanlah sebuah pilihan, namun karena panggilan Nurani untuk Rakyat saya beranikan diri pada saat ada tawaran dari salah satu partai politik,” Tuturnya.

Dia mengatakan, Walaupun ini adalah sebuah tantangan buat masa depan saya dan keluarga kecilku, kaki lima adalah Dunia kami, dunia dimana saya mampu menyekolahkan anak-anak sampai tembus bangku kuliah.

Bunda Leny sapaan akrabnya, juga masih tercatat sebagai salah satu pengurus di DPD Asosiasi Pedagang kaki lima Indonesia Kabupaten Bone.

Dia berharapa PKL Indonesi mendapatkan perhatian serius dari pemerinta baik tingkat Pusat, Provinsi maupun Kabupaten.

“Semoga kaki lima Indonesia mendapatkan perhatian serius dari pemerintah pusat, provinsi ataupun pemerintah Kabupaten,” Urainya. (Irwan N Raju)