Forkopimda Bone Hadiri Pelantikan Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Bone Periode 2019-2024

BONE – Lama dinanti oleh masyarakat Kabupaten Bone akhirnya pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Bone 2019 – 2024 terlaksana digedung Paripurna DPRD Kabupaten Bone kawasan stadion lapatau kelurahan Macanang Tanete Riattang Barat kabupaten Bone, Senin (21/10/2019).

Irwandi Burhan SE, MM dan Indra Jaya ,SE Sah menjadi ketua DPRD Bone dan wakil ketua DPRD Bone,periode 2019-2024, melakukan pengucapan sumpah jabatan dalam pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD.

Adapun bunyi isi sumpah yaitu,siap bekerja dengan sungguh sungguh ,dan menjalankan kewajiban serta demi menegakkan kehidupan berdemokrasi mengutamakan kepentingan bangsa dan negara dari pada kepentingan peribadi. Serta memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam rapat Paripurna pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Bone ini bukan hanya dari Anggota DPRD saja, tetapi tampak juga Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone,Forkopimda, Dandim1407 Bone,kasrem 141 Toddopuli mewakili Danrem 141 ,Wakapolres mewakili kapolres Bone Danyon C Pelopor beserta tamu undangan lainnya, dan juga keluarga besar kedua pimpinan DPRD Kabupaten Bone yang dilantik.

Irwan N Raju
Ka biro Sulsel