Film Dokumenter Surga Kecil Dibondowoso , Ditonton 190 Ibu ibu Bhayangkari Polres Palopo

Social share

BerandaKRI.news– Sebanyak 190 ibu-ibu Bhayangkari Polres Palopo laksanakan Giat Nobar Film Dokumenter ”SURGA KECIL DI BONDOWOSO” Polres Palopo dihadiri Pengurus Cabang Bhayangkari Palopo dan personil Polwan Polres Palopo maupun Jajaran yaitu Polsek Wara, Polsek Wara Selatan, Polsek Polsek Wara Utara dan Telluwanua bertempat di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo. Selasa(17/12/19).

Ketua Bhayangkari Polres Palopo yang diwakili oleh ibu kasat reskrim Polres Palopo menyampaikan, film ini bermanfaat sekali,terutama buat generasi muda mudi, karena menyemangatkan diri bahwa wanita dan pria adalah setara dalam hidup.

Dan beraharap masyarakat juga harus tahu dan membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga.

“Film ini mengangkat kehidupan seorang ustad dari Bondowoso yang sangat progresif dan mengajarkan pada masyarakat di sekelilingnya tentang pentingnya pendidikan bagi anak perempuan, dan juga keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga” ungkap penulis naskah film tersebut

Laporan
(Nia Dinata) Palopo