DPD join Kab Bone Siap Terapkan 15 Program Rakerwil

BONE – Sekretaris Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone, Melky Syam, menyampaikan rancangan program kerja DPD JOIN Bone dihadapan para Dewan Pengurus Wilayah (DPW) JOIN Sulawesi Selatan dan para perwakilan Ketua, Sekretaris dan Bendahara se jajaran Sul-Sel di Hotel Demelia Jl.Nikel Raya,Makassar.

Sebanyak 15 Rancangan program kerja yang dipaparkan dalam rapat kerja wilayah yang diselenggarakan DPW JOIN Sulawesi Selatan tersebut menjadi tindak lanjut awal dari pelaksanaan kegiatan DPD JOIN Bone di tahun 2020.

Ungkapan tersebut disampaikan Sekretaris DPD JOIN Bone,Melky Syam,kepada beberapa rekan media yang tergabung dalam kepengurusan JOIN Bone pada Jumat 17 Januari 2020.

“sebelumnya telah kita lakukan rapat kerja daerah di bulan Desember 2019 lalu, beberapa program kerja yang kita usulkan melalui rekan-rekan DPD menjadi hasil Rakerda kita masukkan sebagai proses dalam menyusun rencana kerja organisasi dan ditindaklanjuti dengan memaparkan 15 program di Rakerwil “, terangnya.

Lanjut kata Melky,sebelumnya,dua hari Minggu lalu tanggal 13-14 Januari telah dilaksanakan Rakerwil dan yang diikuti jajaran DPD JOIN telah memaparkan rencana program kerja tahun berjalan 2020.

“untuk DPD JOIN Bone,beberapa program kerja yang menjadi acuan rekan-rekan di JOIN terkait peningkatan kompetensi bagi pengurus dan ada beberapa kolaborasi yang menjadi sinergitas program yang ditujukan ke organisasi perangkat daerah Pemkab Bone”,tutup Melky.

Sumber: DPD Join Kab Bone