BPC HIPMI BONE Buka Pendaftaran Calon ketua umum Periode 2020-2023 Untuk Regenerasi Kader Organisasi

Social share

BONE – Dalam rangka regenerasi organisasi, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Bone untuk menggantikan Dr. Hj. Cheriani,S.Si,S.Pd,M.Pd yang segera habis masa jabatannya.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab Hipmi, Andi Sinrang, S.Sy menyatakan, untuk menjadi Bakal Calon Ketua Umum Hipmi harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) Hipmi.

“Adapun tahapan pendaftaran telah di buka pada tanggal 16-18 Januari 2020, dan tahapan selanjutnya verifikasi berkas pada tanggal 20-22 januari,” ujar Indang sapaan akrab ketua panitia,Jumat (17/01/2020).

Lebih lanjut Indang menjelaskan,masa pendaftaran ini akan berakhir pada 18 Januari. Oleh karena itu,Indang meminta pada setiap kandidat untuk bisa mempersiapkan diri memenuhi syarat yang harus dipenuhi.

Adapun syarat dan Kriteria bakal calon ketua umum BPC Hipmi Bone masa bakti 2020-2023 yakni :
1.Membayar biaya Registrasi Rp. 25.000.000
2.Memiliki KTA yang masih berlaku,
3.Memiliki Sertifikat Diklatcab,
4.Memiliki minimal 25 Rekomendasi/surat dukungan calon ketua umum dari pengurus,
5.Pernah/sedang menjadi fungsionaris di Badan Pengurus Cabang Harian dan atau menjadu anggota biasa aktif sekurang-kurangnya 6 (Enam) bulan (dibuktikan dengan piagam Kepengurusan),
6.Bersedia mematuhi AD/ART Hipmi
7.Bersedia bertempat tinggal di Bone.

“Semoga proses suksesi Ketum BPC Hipmi ini dapat berjalan secara demokratis dan memberikan dampak positif serta kemajuan yang lebih baik untuk HIPMI Bone,”Harapnya.

Iwan Hammer