Dembekang Kendari Buka Dapur umum dan bagikan makanan bagi warga masyarakat terdampak Covid-19



Kendari-Sultra-Berandankrinews.com.
Selasa (5/5/2020), bertempat di Denbekang XIV – 44 – 03/Kendari,
Kampung Salo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Denbekang Kendari membuka dapur umum bagi masyarakat terdampak covid – 19.

“Kegiatan berbagi kasih dengan membuka dapur umum dan membagikan makanan untuk masyarakat Kota Kendari yang terdampak wabah pendemi Covid-19 merupakan bentuk kepedulian kita, dikaitkan di bulan suci Ramadhan tentunya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dalam menyiapkan menu berbuka puasa,” ungkap Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E., Komandan Detasemen Perbekalan dan Angkutan (Danden Bekang XIV – 44-03/Kendari).

“Pada kegiatan ini kami menurunkan seluruh Prajurit, PNS dan Persit Denbekang Kendari karena untuk makanan yang sudah dikemas akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak disepanjang jalan Pasar Kota lama sampai Mandonga Kota Kendari serta di bagikan di sekitar Markas Denbekang,” imbuhnya.

“Sasaran kami adalah para tukang becak, sopir angkot, ojek maupun ojek online dan tentunya masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan kegiatan ini bisa membantu mereka,” pungkas Dandenbekang.

Untuk diketahui untuk semua kegiatan mulai dari memasak menu makanan, membungkus sampai pendistribusiannya dilakukan oleh personel Denbekang Kendari.

Dalam hal ini Dandenbekang turut langsung dalam semua kegiatan dan semua kegiatan dilaksanakan sesuai prosedur kesehatan tentang penanganan
Virus Covid – 19.
(Penrem 143/Halu Oleo)

Laporan
Umar Dhany Kendari