Danyon C Pelopor Kompak Dalam pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Bone Bersama Dandim 1407 /Bone Wakapolres Bone, Kasrem 141/ Toddopuli

BONE – Pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Bone tahun 2019-2024, dihadiri oleh Bupati Bone, Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bone, Aktivis Lsm dan Media yang khusus diundang untuk liputan serta warga masyarakat keluarga anggota Dewan Terpilih, Senin(21/10/2019).

Pelantikan dimulai pada pukul 15.00 wita, berlangsung di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bone, kompleks Stadion lapatau Bone, Macanang Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi selatan.

Dalam pelatikan ini turut hadir juga Danyon C Pelopor Kompol Nurichsan.S.Sos , Wakapolres Kabupten Bone, Kompol Syamsuddin Palulu, Letkol Inf Mustamin Dandim 1407/Tanete Riattang, Letkol Inf Bobby Triyantho S A P ,Kasrem 141 Toddopuli.

Tampak kompak dalam acara pelantikan ini oleh Danyon C Pelopor Dalam pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Bone Bersama Dandim 1407 /Bone Wakapolres Bone, Kasrem 141/ Toddopuli.

Optimisme Warga masyarakat Bone juga hadir dalam pelantikan ini,”semoga dengan pelantikan DPRD kabupaten Bone ini bisa membawa perubahan Signifikan kedepan terhadap Bone kedepannya jelas EKO Wahyudi 25 tahun salah satu Aktivis Bone saat dikonfirmasi langsung oleh awak media

Irwan N Raju
Ka biro Sulsel