DanYON C pelopor Bone, nikmati menu dapur lapangan TNI-POLRI bersama Awak Media Yang dirangkum Dalam Halal bihalal






Bone,Berandankrinews.com
Meski bulan Ramadhan 1441 H/2020 M telah berlalu, namun Dapur Lapangan TNI-POLRI yang didirikan di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone tetap eksis hingga saat ini.

Bahkan,pada hari Selasa (02/06/2020), Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, mengajak para wartawan di Kabupaten Bone santap siang di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone sambil menikmati hidangan ala Dapur Lapangan TNI-POLRI.

Kompol Nur Ichsan mengatakan, Dapur Lapangan TNI-POLRI bukan hanya sekedar untuk kegiatan di bulan Ramadhan tetapi itu didirikan untuk membantu warga yang terdampak virus corona atau Covid-19 sebagai salah satu bukti nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

“Dapur Lapangan TNI-POLRI ini bukan hanya untuk membantu kaum dhuafa di bulan Ramadhan saja tetapi sejak pandemi Covid-19 melanda kita sudah dirikan untuk membantu warga terdampak Covid-19. Ini juga sebagai salah satu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sebagai bukti nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” jelas Kompol Ichsan.

“Sebenarnya sebelum puasa sudah terlaksana makan siang bersama ala Dapur Lapangan apalagi saat ini masih suasana lebaran Idul Fitri jadi sekaligus kita halal bihalal dengan awak media,” ujarnya.

Komandan yang terkenal dan keren dengan slogan Tindizzz ini pun berharap agar santap siap ini semakin menambah sinergitas, komunikasi dan jalinan silaturahmi antara TNI Polri, khususnya Batalyon C Pelopor Brimob Bone dengan para awak media.

Sebelum santap siang dimulai, para awak media di Bumi Arung Palakka ini menikmati minuman dan makanan ringan yang telah disediakan dan dihidangkan Kompol Ichsan.

Salah seorang wartawan di Kabupaten Bone, Yohadi Ilo, mengapresiasi santap siang antara wartawan dengan Danyon Tindizzz.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Danyon Brimob Bone atas sinergitas dan jalinan silaturahmi ini semoga hal ini semakin mempererat sinergitas dan komunikasi serta jalinan silaturahim,” ujar Ilo.

Sementara itu secara terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si, mengatakan, sinergitas, komunikasi dan jalinan silaturahmi antara wartawan dan Polri khususnya Brimob Polda Sulsel, harus selalu terjaga dan terbina dengan baik karena itu merupakan salah satu, bentuk kepedulian Polri terhadap, masyarakat sebagai salah satu penjabaran Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

“Saya tegaskan kepada seluruh Batalyon, dalam jajaran Brimob Polda Sulsel agar selalu menjaga dan membina sinergitas, komunikasi dan silaturahmi dengan wartawan dan masyarakat karena itu merupakan suatu wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” pungkasnya.

Muh Ishak Hammer