Dansatgas TMMD-104 Kodim 1407/Bone Letkol Infantri Mustamin: TMMD bukan hanya dalam membangun Desa tetapi juga potensi Masyarakat

Social share

Dalam menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1407/Bone Tahun 2019, anggota satgas TMMD bahu membahu membangun sarana jalan di Desa Lallatang Kec. Dua Boccoe, Selasa(05/02/2019).

Pekerjaan yang kelihatannya berat bisa menjadi ringan karena dilaksanakan secara bersama-sama atau gotong royong, seperti yang terlihat di Desa Lallatang sementara berlanjut anggota Satgas TMMD bersama dengan masyarakat sedang membuat campuran untuk keperluan membuat Talud dan Jembatan.

Menurut Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, bahwa dengan kegiatan yang bersifat kebersamaan telah memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa. semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan.

Kemudian TMMD bukan semata-mata membangun sarana fisik dan non fisik bagi masyarakat Desa, tetapi dalam TMMD, juga membangun semangat dan kepercayaan diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki kata Dandim 1407/Bone. (Irwan N Raju)