Danrem 141 Toddopuli pimpin Sertijab Dandim 1423/ Soppeng

Soppeng-berandankrinews-
Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Tp Dari Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E Kepada Letkol Inf Richard Butar Butar bertempat di Aula Kodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka
No 122 Kel. lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng yang dipimpin langsung Oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P Rabu (18/12).

Kegiatan diawali dengan Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1423/Soppeng Koordinasi Cabang Korem 141 Pengurus Daerah XIV/Hsn Dari Ny Fajar Catur Prasetyo, S.E Kepada Ny Richard M Butar Butar.

Adapun amanat Danrem 141/Tp ” Alih tugas dan jabatan yang baru saja kita saksikan, merupakan dinamika TOA dan TOD pada organisasi TNI.Dengan demikian, maka mutasi jabatan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok.

Disisi lain, Serah Terima Jabatan seperti ini juga dimaksudkan untuk memberikan penyegaran dalam suasana kehidupan satuan, serta merupakan bagian dari pembinaan personel yang diarahkan untuk mengembangkan kemampuan Perwira yang bersangkutan dalam dimensi kepemimpinan, manajerial serta profesionalisme keprajuritan yang diperlukan untuk mengemban tugas-tugas selanjutnya.

Sehubungan dengan itu, selaku pribadi dan atas nama Komando saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo yang telah melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 1423/Soppeng selama ini dengan baik dan kepada Ny. Fajar Catur Prasetyo yang selama ini dengan setia mendampingi suami dalam melakukan pembinaan Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan Kodim 1423/Soppeng.

Selamat Jalan dan Selamat Bertugas di tempat satuan yang baru sebagai Pamen Mabes TNI (Untuk Pabandya-1/Org & Larsat Paban II/Jemen Srenum TNI. Selanjutnya kepada Letkol Inf Richard M Butar Butar beserta isteri, saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Dandim
1423/Soppeng, Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kab. Soppeng.

Selesai upacara dilanjutkan dengan acara ramah tama yang dirangkaikan dengan penyerahan cendra mata.

Hadir pada kegiatan tersebut.
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hsn Ny Heny Suwarno.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip beserta Ibu.
Para Dandim sewilayah korem 141/Tp beserta ibu.
Para Dan Kabalak Rem 141/Tp beserta Ibu.
Para Forkopimda Kab. Soppeng.
Para Kasi, Pasirem 141/Tp.
Pwk Bintara, Tamtama Beserta PNS dan Ibu Ibu persit.