Danramil 1407-01/Ajangale hadiri Rapat Koordinasi lintas sektor Triwulan ketiga Tahun 2020

Bone-Berandankrinews.Com
Danramil 1407-01/Ajangle Kapten Inf. Andi M. Ilham hadiri rapat koordinasi lintas sektor triwulan ketiga bertempat di Aula Petta Ponggawae Kel. Pompanua Kec.Ajangale Kab.Bone Senin (31/08/2020).

Kegiatan ini  di selenggarakan oleh Kementerian Kesehatan yakni Dinas Kesehatan Kab. Bone dalam hal ini Uptd Kesehatan Kec.Ajangle.

Dalam Rapat tersebut Danramil 1407-01/Ajangale menyatakan bahwa Lokakarya Mini ini untuk memelihara kerjasama lintas sektoral Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, dalam rangka melakukan upaya optimalisasi peran Lintas Sektoral, dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat di bidang kesehatan.

Selain itu juga dalam rapat tersebut, Camat Ajangale menyampaikan agar Para unsur pemerintah Desa dan kelurahan jangan bosan bosan menghimbau kepada masyarakatnya harus senantiasa mengikuti anjuran dari pada Pemerintah Kabupaten Bone untuk selalu memakai masker guna memutus mata rantai daripada Virus Covid -19,”ucap Camat Ajangale (H.Amirat S.Sos M.Si)

Dalam hal ini turut hadir Kepala Dinas Kabupaten Bone (yang diwakili oleh Firman SKM.M.Kes), Kepala Puskesmas Pompanua, Kepala Puskesmas Timurung dan juga Para kadesa/Lurah Sekecamatan Ajangale.