Danramil 03/Cenrana Bersama Tripika Kecamatan Cenrana Hadiri Pengukuhan Kepengurusan MUI

Bone–Berandankrinews.Com, Danramil 03/Cenrana Kapten Inf. Busra menghadiri undangan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dalam Rangka Pengukuhan Kepengurusan MUI Tingkat Desa Se Kecamatan Cenrana, bertempat di masjid Mursyidul Awwam kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Sabtu, (05/09/2020).

Dalam sambutan Camat Cenrana Muh.Amin Kadir, SPd.MSi. mengatakan ,”harapan kami setelah dikukuhkan nanti untuk bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan dapat mensukseskan Program Program Pemerintah Daerah. Setelah dikukuhkan dapatnya nanti bisa menyebar Syi’ar syi’ar Islami di Masyarakat terutama anak muda sekarang. Mari kita bekerja dengan ikhlas dan dengan hati, semoga kita semua dapat hidayah,”pungkasnya.

Ketua MUI Kab Bone menambahkan yang harus digaris bawahi sebagai pengabdian MUI, yaitu sebagai Pewaris Tugas Para Nabi, sebagai Pemberi Fatwa, sebagai Pembimbing dan Pelayan Umat Islam, sebagai Penggerak Islam, dan sebagai Penegak Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

Hal senada di sampaikan Danramil 03/Cenrana Kapten Inf Busra mengatakan,” kepada pengurus MUI Kec. Cenrana yang telah dikukuhkan nantinya dapat bersinergi dengan seluruh komponen khususnya para pemuda kita, ”ujarnya.