Dandim 1407/ Bone sambangi Rakor Satgas PC 19, Bentuk Tim penanganan Jenazah korban Covid-19


Watampone,berandankrinews.com.
Ketua I Gugus Tugas PPC-19 Kabupaten Bone,Letkol Inf Mustamin Dandim 1407/Bone, menyambangi sekaligus memberikan arahan saat rapat koordinasi tentang pembentukan tim penenganan jenazah korban Covid19 di Kab. Bone, berlangsung di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone Jalan Lapatau watampone, Jumat 24 April 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua I Gugus Tugas PPC-19 Kabupaten Bone, Letkol Inf Mustamin, dihadapan peserta rapat menjelaskan dan menyampaikan mekanisme cara teknis penanganan jenazah korban akibat dari pada virus Covid 19. Bila mana terjadi jatuh korban di kabupaten Bone,” Kata Dandim.

Menurut Letkol Inf. Mustamin, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan sebagai langkah antisipasi bila mana terjadi jatuh korban akibat Covid 19 di Kabupaten Bone, “Dengan adanya langkah antisipasi kita lakukan melalui pertemuan ini, akan sangat membantu kelancaran proses pelaksanaan kegiatan tersebut bila mana terjadi yang sebenarnya, karena kita sudah lebih siap,”Ujar Letkol Mustamin.

Ditambahkan, Ketua I Gugus Tugas PPC-19 Kabupaten Bone, Letkol Inf Mustamin, minta kepada peserta rapat agar betul betul dipersiapkan dengan maksimal agar saat dibutuhkan selalu siap bergerak tidak ada lagi saling menunggu,” Harapnya. “Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa instansi terkait seperti, RSUD Tenriawaru Bone, Denkesyah Bone,Dinas PU Kab. Bone, Polres Bone, Satpol PP dan Damkar Kab. Bone.(Pendim 1407/Bone)

Laporan
Muh Ishak Hammer