Dandim 1407/ Bone kunjungi Posko Gugus Batas kabupaten Bone-kab Wajo ,Fokus Cegah Covid-19


BONE-Berandankrinews.com
Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin berkunjung ke posko gugus percepatan penanganan yang berada di perbatasan antara Kab. Bone dan Kab. Wajo, Minggu (12/04/2020).

Dalam agendanya, Dandim 1407/Bone ke batas Kab. Bone dalam rangka meninjau secara langsung aktivitas di posko gugus tugas percepatan penanganan virus covid 19 untuk perbatasan bone -wajo dan terdapat dua pintu masuk masing-masing di Desa Solo kecamatan Dua boccoe dan kelurahan Pompanua Kec. Ajangale.

Di bawah terik matahari seluruh petugas melaksanakan sesuai tugas masing-masing mulai dari penertiban saat kenderaan di berhentikan sampai dengan pemeriksaan kesehatan dari tenaga medis setempat. 

Nampak di dalam satgas tersebut mulai dari unsur Babinsa Kodim 1407/Bone, Babinkamtibmas, unsur tenaga kesehatan, satpol PP, serta dinas perhubungan. selain itu seluruh warga yang akan masuk ke Kab. Bone di wajibkan melewati bilik sterilisasi sesuai dengan prosedur yang berlaku sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran pandemi. “Kehadiran kami ke posko bertujuan memberikan dukungan moril kepada tim yang sementara bertugas,” Pungkas Dandim 1407/Bone.
(Pendim 1407/Bone)


Laporan
Muh Ishak Hammer