Cegah Penyebaran Covid, Anggota Koramil 1407-03/Cenrana Bersama Anggota Polsek Kompak Turun Lapangan Edukasi Masyarakat

Babinsa Koramil 03/Cenrana Kopda Herman Fajar bersama dengan anggota Polsek Cenrana turut hadir dalam kegiatan Oprasi yustisi yang di laksanakan di penyebrangan pincara Desa Watu Kecamatan Cenrana Senin pagi .(12/10/2020).

BONE-berandankrinews.com, Wabah Covid-19 yang kian meningkat saat ini menjadi perhatian khusus Tripika Kecamatan Cenrana. Berangkat dari keprihatinan itu Tripika Kecamatan Cenrana membentuk Gugus Tugas serta kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang terjadwal setiap hari seperti yang dilaksanakan di pincara jembatan penyebrangan Desa Watu.

Kopda Herman Fajar mengungkapkan,” perlu adanya sinergi yang kuat dari unsur Tripika terhadap perkembangan Covid-19 di Kecamatan Cenrana di dukung elemen lapisan masyarakat yang ada. Saat ini ada beberapa kasus terpapar positif di Kabupaten Bone. Hal ini perlu peran yang serius agar angka tersebut tidak bertambah kembali.” kata Kopda Herman

Ada beberapa tindakan atau sanksi yang di berikan kepada warga yang melanggar atau tidak memakai masker yaitu tindakan pus up. Ujar Babinsa.