*Cegah Penularan virus Corona: Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone Himbau Pengunjung Pasar patuhi Protokol kesehatan*

Bone-Berandankrinews. Com
Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone bersama tim relawan turun ke pasar untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar disiplin dan mematuhi Protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Panyili Serma Gomer anggota Koramil 1407-02/Dua Boccoe bersama kepala Desa serta Tim Relawan Covid 19 desa panyili Kec. Dua Boccoe, turun langsung ke pasar desa Panyili untuk menertibkan warga agar tetap menggunakan masker bagi masyarakat yang akan berkunjung/belanja di pasar Desa Panyili, Kec. Dua Boccoe Kab. Bone Rabu 01/07/2020.

Serma Gomer bersama kepala desa serta tim relawan menghimbau warga masyarakat terutama pengunjung atau penjual yang ada di pasar desa Panyili, agar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, guna mencegah penularan virus Corona.

Ditempat terpisah, Danramil 1407-02/Dua Boccoe Kapten Arh. Ruslan mengatakan bahwa, apa yang dilakukan oleh Babinsa desa Panyili bersama kepala desa serta tim relawan, ini sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam memasuki New Normal memutus penularan Covid 19 atau virus Corona di Desa Panyili, Kec. Dua Boccoe khususnya,”Tutur Danramil.