Bukti kodim 1407/ Bone Antusias Melawan Covid-19 , bersatu dan libatkan Ratusan personil Babinsa lakukan penyemprotan


Berandankrinews.com.
Watampone,Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, Kodim 1407/Bone melibatkan Seratus orang Babinsa dari 21 Koramil Jajaran Kodim1407/Bone ditiap harinya, melaksanakan penyemprotan disinfektan serentak di seluruh kecamatan, kelurahan dan Desa, di wilayah binaannya masing masing.

Seperti halnya hari,Babinsa Koramil 1407-05/Ulaweng melaksanakan penyemprotan dibeberapa titik di Desa Bila Kec. Amali Kab. Bone. Adapun sasaran penyemprotan untuk hari ini, yaitu tempat fasilitas umum seperti, perkantoran dan rumah Warga.

Menurut Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh Ruslan, menjelaskan bahwa, dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Kodim 1407/Bone melibatkan Seratus orang Babinsa dari 21 Koramil Jajaran Kodim 1407/Bone, melaksanakan penyemprotan disinfektan ditiap harinya. Kemudian untuk hari ini, para Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone berhasil melaksanakan penyemprotan sebayak 40 titik sewilayah Kab. Bone.

“Perlu kami sampaikan bahwa sejak tanggal 26 Maret sampai dengan 07 April 2020, Babinsa Kodim 1407/Bone sudah melaksanakan Kegiatan Penyemprotan disinfektan di 831 titik dan lokasi yang berbeda, ini merupakan swadaya Kodim 1407/Bone,”Kata Pasi Ops.

Senada yang disampaikan oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bahwa, penyemprotan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid19 dengan sasaran lokasi penyemprotan fasilitas umum dan perumahan penduduk. Perlu diketahui pula bahwa penyemprotan ini dilakukan secara gratis.

Letkol Inf. Mustamin, Juga menyampaikan kepada masyarakat, bahwa apabila masyarakat membutuhkan penyemprotan disinfektan, silahkan menghubungi Koramil atau Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone untuk diberikan bantuan penyemprotan disinfektan secara gratis, dan apabila bahan atau obatnya habis karena memang bahannya saat ini sudah agak susah didapatkan, silahkan dibantu untuk menyiapkan bahan sendiri nanti tenaganya akan dibantu oleh Babinsa kami,”Kata Dandim.

Pendim 1407/ Bone