Bingkisan Lebaran Dari Kasad Disalurkan Hari Ini Langsung Oleh Dandim 1407/Bone Letkol Infantri Mustamin

Social share

Berandankrinews.com – Bone – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin hari ini menyerahkan bingkisan lebaran dari Kasad bertempat di Aula Tauwarani, Makodim 1407/Bone, Senin (27/5).

Kegiatan penyerahan bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, secara simbolis oleh Komandan Kodim 1407/Bone, Letnan Kolonel Inf Mustamin kepada perwakilan Danramil jajaran Kodim 140/Bone di hadapan seluruh personel Kodim 1407/Bone. Turut hadir dalam acara Pelaksanaan Penyerahan Bingkisan Lebaran tersebut para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Kodim 1407/Bone.

Dalam sambutannya, Dandim 1407/Bone menyampaikan Semoga dengan adanya bantuan bingkisan lebaran dari Kasad ini dapat menamba moril para prajurit dan PNS yang lebih penting dapat membantu meringankan beban anggota prajurit dan PNS TNI untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Kita wajib sama-sama bersyukur karena kesejahteraan prajurit dan PNS yang semakin meningkat. Tentunya dengan bingkisan dari Kasad ini dapat bermanfaat dalam menyambut maupun melewati hari raya Idul Fitri 1440 H yang akan segera kita rayakan bagi umat Islam,” tegasnya Letkol Inf. Mustamin.

Dandim menegaskan kepada prajurit untuk iklas dalam berbuat dan selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing dari berbagai ancaman selalu berpotensi untuk muncul ke permukaan, sehingga diperlukan kepekaan dalam membaca situasi, jelas Dandim 1407 /Bone Letkol Infantri Mustamin. (Irwan N Raju)