Begini Kedekatan TNI Dan Warga Disela-sela TMMD 108 Kodim 1425/Jeneponto

Berbagai macam cara yang dilakukan anggota TNI satgas TMMD 108 Kodim 1425/Jeneponto saat istirahat untuk mengilangkan rasa lelahnya, salah satunya dengan bersenda gurau bersama warga yang juga ikut bergotong royong mensukseskan TMMD ke-108 di Desa Bontorappo Kec. Tarowang Kab. Jeneponto. Kamis (09/07).

Dengan bercucuran keringat, para anggota Satgas dan masyarakat bersenda gurau beristirahat sambil melepas lelah, hal itu memperlihatkan begitu kentalnya keharmonisan dan keakraban antara anggota Satgas dan masyarakat tanpa memandang perbedaan satu sama lainya.

Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, S.E selaku Dasatgas TMMD menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang positif yang dapat mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Dengan adanya canda dan tawa di Lokasi TMMD tersebut, pekerjaan seberat apapun dapat menjadi mudah dan ringan, karna adanya jiwa kebersamaan dan gotong royong.

Menyatunya TNI dan masyarakat untuk saling bahu membahu serta berbagi dalam bentuk apapun merupakan cerminan untuk bisa menumbuhkan rasa kebersamaan di lokasi, sekaligus cara untuk melepas lelah setelah bekerja.

Semoga Kehadiran TNI di tengah masyarakat semakin menumbuhkan semangat bergotong royong, sehingga pekerjaan seberat apapun menjadi terasa ringan, ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat sekaligus membantu Pemeritah Daerah dalam rangka membantu mempercepat pembangunan daerah dan mensejahterakan rakyat, dan yang tak kalah penting kegiatan ini merupakan ibadah tentunya.