Begini Cara Babinsa Koramil 1407-13/Sibulue Bangun Silaturahmi Bersama Warganya

BONE – berandankrinews.com, Jalin keakraban di wilayah desa binaan, Babinsa Koramil 1407-13/Sibulue Serda Sukardi, mengunjungi rumah warga, di Desa Malluse Tasi, Kecamatan Sibulue, Jumat (11/9/2020).

Kali ini ke wilayah binaan, selain menjaga hubungan yang harmonis dan sebagai media bersilahturahmi, Serda Sukardi mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di lingkungan sekitar, dengan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Serda Sukardi mengatakan, komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk menjaga hubungan yang harmonis dan sebagai media bersilahturahmi dengan masyarakat. Selain itu, jika ada perkembangan wilayah, akan lebih mudah atau cepat untuk mendapat informasi yang kita butuhkan.

“Dalam Komsosnya tersebut, selain menghimbau warga untuk disiplin protokol kesehatan, juga menghimbau kepada warga supaya selalu menjaga kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di lingkungan sekitar dengan penuh rasa kebersamaan. Guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa binaan,” jelasnya.