Babinsa Koramil 1407-04 Bersama UPT TelluSiattinge Kompak Sosialisasikan Prokes

Bone–Berandankrinews.Com, Babinsa Koramil 1407- 04/ Tellu siattingge Serka Hamka bersama tim medis puskesmas Tellu siattinge kompak dalam setiap kesempatan senantiasa bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas.

Seperti yang nampak di lapangan kedua instutusi tersebut berkeliling, Desa mengimbau warga masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan seperti senantiasa menggunakan masker, jaga jarak serta cuci tangan.

Kepala UPT Tellu siattinge menuturkan bahwa kami selaku kepala Puskemas dan Babinsa selalu bersama sama ke Desa dalam setiap ada kegiatan.

“kegiatan hari ini kami keliling ke Desa untuk menghimbau warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan pakai masker, jaga jarak, cuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19” Ucap Kepala UPT Tellu siattinge, di sela-sela kegiatan, Sabtu(05/09/2020).

Serka Hamka yang juga Babinsa Desa Palongki menuturkan harapannya semoga semua warga desa binaan selalu waspada dan mempedomani protokol kesehatan sehingga terindari virus covid 19 itulah harapan kita semua.