Babinsa Koramil 1407-03 Cenrana Kawal Penyaluran BLT-DD

BONE-berandankrinews.com, Babinsa Koramil 03 Cenrana Kodim 1407/Bone Sersan Satu Abd Karim dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap VII,kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Pacubbe Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Selasa(27/10/2020).

Penyaluran BLT-DD diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Pacubbe Ishak Tamrin dihadapan masyarakat penerima manfaat, Selanjutnya penyerahan dilakukan oleh Babinsa Dan Bhabinkamtibmas ke warga yang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan ini Serda Abd Karim mensosialisasi dan himbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi protokol kesehatan pakai masker,jaga jarak, dan cuci tangan sebelum masuk ruangan agar terhindar dari virus covid-19.
“Diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan sangat bermanfaat bagi rakyat termasuk warga desa Pacubbe,”tutur Serda Abd Karim.

Kepala Desa Pacubbe mengatakan, penyaluran BLT-DD yang bersumber dari Dana Desa langsung diterima oleh masyarakat penerima manfaat diperuntukkan untuk 72 KK warga Desa Pacubbe yang terdampak Virus Covid-19.