Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale Bersama warga binaan Gotong Royong bersihkan Jalan

Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale, Serka Sudirman dan Koptu Ahmad yang juga bersama masyarakat dan Lurah Pompanua melaksanakan karya bhakti dengan sasaran membersihkan kiri dan kanan yang berada di jalan Poros Bone Wajo Kel.Pompanua Kec.Ajangale Kab.Bone Rabu (23/9/2020).

BONE- berandankrinews.com, Menurut Serka Sudirman pembersihan pinggiran jalan poros secara swadaya dan dilaksanakan secara manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya,bertujuan untuk memotivasi warga agar biasakan hidup bersih dari pandangan mata karena jalan tersebut adalah pelintasan antar Kabupaten sehingga setiap pengguna jalan melihat bahwa Kel.Pompanua benar benar bersih dari pada Sampah.

“Kegiatan tersebut dipelopori dan dikoordinasi oleh Babinsa yang bekerja sama dengan Lurah pompanua,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Juga,Lurah Pompanua( Syahriani St) menjelaskan, pelaksanaan pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat rumput,pembersihan selokan yang berada di ruas kiri kanan jalan.

“Pembersihan sarana jalan umum agar kondisi jalan lebih rapi sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang, melintas ke lokasi ini lebih nyaman dan indah kelihatan,” tukasnya.

Ditempat terpisah,Danramil 1407-01/Ajangale Kapten Inf Andi.M.Ilham menyampaikan bahwa Kegiatan Karya bakti tersebut bertujuan agar terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara kelurahan dan warganya serta memberikan contoh bahwa menjaga kebersihan itu merupakan salah satu cara untuk hidup bersih,”Pungkasnya