Babinsa 1407-03/Cenrana Terjun Langsung Salurkan Bantuan Sosial

BONE- berandankrinews.com, Babinsa Koramil 1407-03/Cenrana Kopda Muhammad Sabir dan Pendamping PKH dampingi penyaluran bantuan sosial beras (BSB) di Halaman Kantor Desa Awang cenrana Kec. Cenrana Kab. Bone. Rabu (14/10/2020)

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kades Awang Cenrana Abd Hamid SHi, Babinsa Koramil 03/Cenrana Kopda Muhammad Sabir,Babinkamtibmas Polsek Cenrana Bripka Jumadi, Petugas Dinas Sosial Kab Bone serta pendamping PKH Hadija.

Penyaluran bantuan sosial beras (BSB) dari Dinas Sosial Kabupaten Bone kali ini dibagikan kepada 129 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang berasal dari desa Awang Cenrana dimana per KPM mendapat 45 Kg beras selama 3 bulan.

Kepala desa Awang Cenrana Abd Hamid, SHI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena disetiap ada pembagian Bansos selalu berusaha untuk hadir melakukan pengawasan dan menghimbau agar dalam penyalurannya benar-benar menerapkan protokol kesehatan ditengah Pamdemi Virus Covid 19 dan kepada petugas harus mempedomani ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian bantuan sosial beras.

“Keterlibatan Babinsa bersama Babinkamtibmas adalah suatu kewajiban sebagai aparat teritorial untuk mengawasi pembagian pendistribusian, agar penyaluran teoat sasaran tidak ada kendala”ujar babinsa.