Antusias Warga Dalam Mensukseskan TMMD ke-108 Kodim Jeneponto

TMMD ke-108 Kodim Jeneponto sudah memasuki hari ketiga anggota yang terlibat dalam Satgas TMMD masih tetap sengat dalam mengerjakan setiap pekerjaan fisik dengan harapan apa yang mereka lakukan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Anggota Satgas baik itu dari TNI POLRI dibantu oleh masyarakat masih terlihat bahu membahu agar apa yang mereka kerjakan seperti memindahkan tumpukan batu meratakan timbunan dan mencampur adukan semen dengan tujuan agar terlihat hasilnya.

Tidak hanya para warga laki-laki yang membantu para anggota Satgas TMMD kaum perempuan juga antusias ikut serta membantu dengan kemampuan mereka dengan cara merapikan bongkahan-bongkahan batu kecil yang berada didepan rumah mereka.

Surya daeng Ninra salah satu warga dusun desa Bontorappo mengatakan sangat bersyukur dengan adanya program TMMD yang dilakukan di desanya yang mana apabila jalan penghubung antara dusun Borongloe menuju dusun Bontorappo telah selesai dikerjakan kita tidak menempuh lagi jarak sampai kurang lebih 7 KM dan harus melalui desa tetangga yaitu desa Pao, desa Tarowang dan desa Altar melainkan sisa 1,5 KM lagi menuju kantor desa Bontorappo dan jalan yang dibuat oleh bapak-bapak TNI-Polri dan masyarakat dapat memudahkan warga untuk mengangkut hasil pertanian.

Harapannya semoga apa yang sementara dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim Jeneoonto dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dilapangan dan selesai tepat pada waktunya sehingga langsung dirasakan manfaatnya oleh warga.