Angin Segar Bagi Warga, Sasaran Fisik TMMD ke-018 Kodim Jeneponto Hampir Rampung

Memasuki hari ke 21 program TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto Sulsl sudah hampir rampung.

Berapa pengerjaan fisik dilokasi TMMD yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto sudah terlihat sangat memuaskan diantaranya perintisan jalan, pengerjaan jembatan, pengerjaan talud/dreanase, pengerjaan plat decker dan rehab dua unit RLTH.

Ditemui disela-sela kegiatan, Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto yang juga Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE mengungkapkan bahwa dengan sisa waktu yang ada seluruh pekerjaan fisik dilokasi TMMD diharapkan bisa rampung secara keseluruhan sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan.

Apabila pekerjaan dilokasi TMMD sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto, masyarakat desa Bontorappo dapat menggunakannya untuk mempermudah pengangkutan hasil bumi yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. tutup Dansatgas.

Begitupula kepala desa Bontorappo H. Mustafa mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya program TMMD ke-108 Kodim Jeneponto yang dilaksanakan diwilayahnya, dengan TMMD yang mengerjakan pekerjaan fisik berupa perintisan jalan sangat disambut baik oleh warganya terutama warga yang bertempat tinggal di dusun Borongloe mereka tidak harus lagi menempuh jarak kurang lebih 7 KM dan melalui tida desa tetangga untuk bisa sampai ke kantor desa Bontorappo melainkan tinggal 1,5 KM.

Lanjut H. Mustafa kurang lebih seminggu lagi pengerjaan TMMD sudah hampir rampung akan tetapi warga desanya makin antusias membantu bapak-bapak TNI mengerjakan pekerjaan fisik, dia berharap pekerjaan TMMD selesai tepat waktu dan diperkirakan tanaman jagung yg sudah siap dipanen sudah dapat diangkut melalui jalan yang sementara dikerjakan.