Andi Syam Mappasissi Sukses Jadi Ketua Panwascam

Bone, Berandankrinews.com- Selasa (30/4/19), Meniti karier bisa dilakoni dari berbagai jenjang, baik dari jenjang politik, lembaga dan organisasi organisasi kepemudaan.

Andi Syam Mappasissi (53)
Ketua Panwaslu Kecamatan Tanete Riattang Timur, meniti karir puluhan tahun di Lsm ,di berbagai daerah di Indonesia telah dijangkaunya.

Andi Syam Mappasissi yang juga ketua DPD Lsm Lembaga Anti korupsi Indonesia (LSM) Kabupaten Bone, pernah ikut Beberapa kali Rakernas LAKI di tahun 2013- 2014 termasuk di Rakernas di Taman mini Indonesia Indah tahun 2015.

Bukan hanya itu, saat terlibat di Lsm, Andi Syam Mappasissi juga banyak terjun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti yang pernah dilakukan terhadap Selfi (8) warga Bajoe saat dioperasi dirumah sakit Tenriawaru, karena dari keluarga kurang mampu, Andi Syam Mappasissi kontak seluruh Lsm untuk memberikan bantuannya.

Di Aliansi Lsm Bone (ALB) beliau adalah wakil ketua umum, karakter kepemimpinan beliau patut diapresiasi tegas, tanpa kompromi dan tetap hormat pada sesama pimpinan Lsm, ujar Andi Haedar salah satu pentolan Lsm Bone saat ditemui di kantor PPK kecamatan Tanete Riattang Timur.

Menjadi ketua panwascam adalah amanah yang harus di pertanggungjawabkan bukan hanya pada bangsa dan negara tetapi tanggung jawab sepenuhnya terhadap Rakyat , jelas Andi Syam mappasissi. (Irwan N Raju)