AKBP Try Handako Wijaya putra S.Ik Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 148 Personel Polres Bone

Bone -Berandankrinews.com
Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. memimpin upacara kenaikan pangkat 148 personel Polres Bone dan Polsek jajaran yang berlangsung di halaman Mapolres Bone dengan Komandan Upacara Kasubbagdalops AKP H.Andi Asri. Senin 04/01/2020.

Upacara yang diikuti 148 personel Polres Bone dan Polsek jajaran tanpa didampingi pasangan masing-masing karena situasi covid-19 dan hanya dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. serta seluruh pejabat utama Polres Bone.

Pada upacara kenaikan pangkat ini, Kapolres Bone mengingatkan bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri bukan merupakan hak mutlak, tetapi bagian dari system pembinaan karier Polri.

“Selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat TMT 1 Januari 2021, dengan kenaikan pangkat ini saya selaku Kapolres Bone berpesan kepada saudara, untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, dan jangan lupa jasa serta dukungan doa yang tulus dari kedua orang tua, istri dan anak. Oleh karena itu, berbuat baiklah kepada mereka,” jelas Try Handako

Lanjut Kapolres Bone “perlu saudara ketahui bahwa pimpinan Polri akan senantiasa berusaha secara objektif dan transparan dalam memberikan penilaian, karena kenaikan pangkat bukan hak mutlak, tetapi bagian dari system pembinaan karier Polri,” Try Handako

Salah satu personel yang naik pangkat , Kanit Ekonomi Satreskrim Polres Bone Iptu Dodie Ramaputra,S.H.,M.H.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT, sekaligus berterimakasih kepada pimpinan dan institusi atas kepercayaannya, tentu hal ini menjadi motivasi dan semangat kapada kami agar bisa lebih baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian ke depan,” tutur Dodie, perwakilan korps raport naik pangkat dari Ipda ke Iptu.

(Ril)