Ade Patas Pengusaha Muda Teramanahi Putra Gumregah Nusantara Propinsi Jawa barat

Social share

Jakarta – Prosesi penobatannya InsyaAllah diselenggarakan di Ibukota Propinsi Jawa Barat – Bandung pada Kamis 23 Januari 2020 oleh Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed.

Ade Patas adalah pengusaha muda kelahiran Pandanaran Jawa Barat. Dia dibesarkan didunia nelayan, juga sosok pelaut ulung.Kini ADE PATAS sukses sebagai pengusaha Muda di Subang Jawa Barat mengelola BUAH NANAS menjadi beragam jenis dan macam makanan. Segera hadir Buah NANAS dikemas dalam kaleng. Dia juga emban amanah Ketua UMKM Kab. Subang Jawa Barat.

Saya ini hanya penyampai kepada Sdr. Ade Patas untuk mengemban amanah PUTRA GUMREGAH NUSANTARA Prop.Jawa Barat yang merupakan bagian dari PIMPINAN PUSAT – PP GUMREGAH NUSANTARA yang berkantor di Ibukota Negara RI,Jakarta.

Bersama Putri GUMREGAH NUSANTARA Prop. Jawa Barat,Sdr.Titus Diah bertanggungjawab kelola Perwakilan Kantor PP GUMREGAH NUSANTARA di Bandung,tegas dr.Ali Mahsun Atmo,M.Biomed Presiden GUMREGAH NUSANTARA seusai pertemuan khusus empat Mata dengan Sdr Ade Patas di Kantor Pusat GUMREGAH NUSANTARA Jakarta Kamis Sore 16 Januari 2020