Pengarahan dan Tatap Muka Danrem 141/Toddopuli Kepada Personil dan PNS Kodim 1415/Selayar Mengingatkan Agar Tidak Ada Lagi Pelanggaran

Berandankrinews.com – Selayar – Tata muka dan pengarahan Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno. S.A.P. kepada Prajurit dan PNS Kodim 1415/Selayar, dalam kunjungan kerja bertempat di Kodim 1415/Kep. Selayar Jln. Kelapa Kelurahan Benteng Utara Kab. Kepulauan Selayar, Selasa (28/05).

Adapun pengarahan Danrem141/Tp. Kolonel Inf Suwarno. S.A.P, mengucapan terima kasih kepada Dandim 1415/Selayar yang telah memberikan waktu dan tempat sehingga dapat berkumpul dan bisa memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS 1415/Kep. Selayar.

Dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 14115/kep. Selayar yang telah membantu tugas POLRI sehingga pemilu yang dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Danrem juga mengatakan setelah Pilpres dan Pileg dilaksanakan, akan diadakan Pilkada. Untuk itu, para anggota tetap waspada dan temu cepat lapor cepat terhadap perkembangan yang ada di wilayah Kodim 1415/Kep. Selayar.

“Meningkatnya pelanggaran anggota di wilayah Korem 141/Tp semakin banyak, maka dari itu semua anggota harus menghindari pelanggaran yang sekecil apapun,” pungkas Danrem.

Dalam tatap muka dan pengarahan ini turut dihadiri oleh Letkol Arm Yunowo. S.Sos. MM. (Dandim 1415/Kep. Selayar), Para Kasi, Pasi dan Kabalakrem 141/Tp, Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, serta Kodim 1415/Selayar. (Irwan N Raju)