20,000 lembar pamflet dan brosur cegah penyebaran Covid-19 simbolis dibagikan ke Kasat binmas dan jajaran Polda metro jaya




Jakarta-Berandankrinews.com.
Kabaharkam Polri memerintahkan Irjend Pol Risyapudin Nursin SIK Kakorbinmas Baharkam Polri agar membagikan brosur dan pamfleat tentang Percepatan Penanganan covid-19 secara masif.Penyerahan brosur dan pamfleat secara simbolis dilaksanakan di halaman Kantor Baharkam Polri, Senen, (18/05/20).

Adapun jumlah brosur yang dibagikan adalah sbb ;
– 10.000 lembar diserahkan kepada Polda Metro jaya.
– 4.000 lembar diserahkan kepada Polda Jatim.
– 4.000 lembar diserahkan kepada Polda Kepri.
– 2000 lembar diserahkan kepada Korbinmas Baharkam Polri.
Sedangkan pamfleat tentang Sosialisasi Pencegahan Penanganan covid-19 diterima oleh Kasat Binmas jajaran Polda Metro jaya. Untuk Polda Kepri dan Polda Jatim hanya diberikan soft copynya dan hardcopynya saja.

Untuk mempercepat penanganan covid-19 Kabaharkam Polri memerintahkan Kakorbinmas Baharkam Polri Irjend Pol Risyapudin Nursin agar menggerakkan seluruh Bhabinkamtibmas yang ada diseluruh jajaran secara masif mensosialisasikan percepatan penanganan covid-19

Dengan cara memasang brosur dan pamfleat ditempat tempat strategis sehingga mudah dilihat, dibaca dan dipahami oleh masyarakat dengan harapan agar masyarakat dapat terliterasi dengan pengetahuan tentang pencegahan penyebaran covid-19.

Tempat tempat pemasangan strategis yang yang dimaksud adalah adalah tempat tempat yang sering dilewati oleh masyarakat seperti pusat pelayanan trasportasi publik, bandara udara, stasiun, pertokoan dll.(np)

Muh Ishak Hammer