TENTANG KAMI

Perkembangan media online begitu pesat saat ini, lebih khususnya di Kalimantan Utara sudah hampir semua warga menjadikan media online sebagai alternatif cepat untuk mendapatkan informasi dan berita.

Media Online Berandankrinews.com hadir di tengah-tengah masyarakat umum untuk tetap senantiasa menunjukan kehidupan di Indonesia dengan setiap konten yang diterbitkan dalam bentuk kaidah Jurnalistik, dengan harapan  pembaca mudah mengerti dan mencerna setiap tulisan yang di sajikan.

Media ini, dikelolah oleh beberapa wartawan dan LSM. Apabila ada kritik dan saran konten yang diterbitkan segera hubungi redaksi, agar ditelusuri dan diracik ulang sesuai kebutuhan pembaca.

berandankrinews.com telah memenuhi standar pendirian Perusahan Pers. Dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik, wartawan tetap memegang teguh undang-undang Pers No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers, telah dibekali tanda pengenal serta namanya tercantum di box redaksi dan dilarang menerima imbalan berbentuk apapun yang mempengaruhi objektifitas pemberitaan.