Warga Resah banyaknya lubang galian kabel bawah tanah ,Siapa yang bertanggung jawab


MEDAN-Berandankrinews.com
Sejumlah warga lingkungan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan mengaku resah (1/2/2020) Siang.
Pasalnya ,di sepanjang jalan jamin ginting lingungan 1 dan Gang Bendungan ada lubang yang dapat menimbulkan korban jiwa .

Salah satu warga setempat .Ibu Nangin mengaku resah karena adanya galian di gang menuju ke kediaman nya ,karena dengan adanya galian tersebut lingkungan mereka menjadi banyak abu ,bahaya untuk anak anak mereka dan rawan bagi pengguna jalan .

” Saya resah sekali ,lubang itu bahaya bagi anak anak kami karena tidak ditutup melainkan dibiarkan begitu saja . Saya harapkan pihak pemerintah untuk segera bertindak .

Hari senin kami akan ke kantor camat mempertanyakan hal ini . Ungkap nya kesal .

Hal yang sama juga diucapkan salah seorang pria yang berada di lokasi . Menurutnya proyek pengerjaan tersebut terkesan mengancam keselamatan jiwa pengendara dan warga .Dengan adanya proyek penggalian tersebut gang menuju kediaman nya tidak dapat lagi dibuatkan drainase karena sudah di pasang kabel .

Ia juga meminta kepada pihak terkait untuk segera menindak lanjuti keresahan warga lingkungan 1 .Karena di dalam pengerjaan proyek tersebut pihak pekerja terkesan di backup pria berambut pendek

Saya sangat menyesalkan pihak Pemko Medan seolah olah diam dan diduga tutup mata melihat ini ” saya kesal karena mereka tidak perduli dengan keresahan warga disini.Sebut nya .

Ditempat terpisah
Lurah Mangga Wandro Malau saat di konfirmasi 1/2/2020 menjelaskan Silahkan tanya ke pihak pelaksana,yang sudah memegang izin.

Laporan
Leo depadri Medan