Warga rela berdesakan Seiring terus bergulirnya Jumat berkah kodim 1407/ Bone

Social share


Berandankrinews.com – Watampone, Jumat berkah Kodim 1407/Bone terus bergulir, Ratusan warga masyarakat Bone, rela berdesak desakan ngantri untuk mendapatkan sedekah, di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone jalan Lapatau Watampone Jumat 21/02/2020.

Pada pelaksanaan berbagi sedekah kali ini,Nampak hadir ibu Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R. Mustamin bersama pengurus Persit, turun membantu membagikan sedekah kepada masyarakat,

“Sedikit nampak kewalahan saat membegikan sedekah kepada ratusan warga yang baru saja keluar dari masjid Manunggal Kodim 1407/Bone melaksanakan shalat Jumat berjamaah, sehingga personil Provost Kodim 1407/Bone ikut mengatur dan membantu panitia untuk menyalurkan atau membagikan kepada warga demi kelancaran kegiatan ini.

Selain Para ibu Persit, juga para ibu anggota komunitas Sahabat Sin Jum Bone berbagi dan pengurus masjid bersama sama membagikan sedekah kepada warga jamaah.

Pembagian Sedekah ini rutin dilaksanakan di masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama oleh Kodim 1407/Bone dan para rekan rekan donatur dari komunitas sahabat Si Jum Bone berbagi dan Ibu majelis TA’Lim SCW Watampone, yang selama ini sangat setia dan ikhlas meluangkan waktunya dan mengeluarkan sedikit rezekinya untuk dibagikan kepada sesama,Tutupnya.

Penerangan kodim 1407/ Bone