Wakili danrem Kasi Teritorial Korem 141/Toddopuli Hadiri Acara Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Ta. 2022.



Watampone -Berandankrinews.com Kasi Teritorial Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Arm Iwan Aprianto S.IP Hadir Mewakili Danrem 141/Toddopuli di Acara Gerak Jalan Santai dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Kab. Bone dengan tema, “Sinergitas dan Soliditas TNI Polri dan Pemda bersama Masyarakat yang Presesisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. bertempat di Lapangan Merdeka Watampone Jl. Petta Ponggawae Kel. Mannurunge Kec. Tanete Riattang Kab Bone, Sabtu 02/07/2022.

Adapun peserta Gerak Jalan Santai dari Korem 141/Tp, Kodim 1407/Bone, Balakrem 141/Tp, Polres Bone, Brimob Bone, FKKPI, Satpol PP, Perhubungan, serta Masyarakat Kab. Bone.

Kemudian pelepasan Balon dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 di Kab. Bone oleh Bapak Bupati Bone bersama Forkominda Bone. sekaligus pelepasan peserta gerak jalan santai yg dilepas Bapak Bupati Bone bersama Forkopimda, setelah semua peserta gerak jalan santai sampai di Finish dilapangan Merdeka dilanjutkan senam bersama.

Sambutan Bapak Bupati Bone yang intinya, “Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 seperti yang kita ketahui pertama dengan mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural untuk indonesia tangguh Indonesia maju ini satu tanda bahwa Polri di dalam gerak langkah menyusun Irama kemajuan bangsa dan negara untuk bisa mewujudkan Indonesia tangguh Saya yakin dan percaya di ulang tahun ke-76 Polri akan semakin mantap dan semakin bisa menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam menciptakan suasana yang kondusif.

Selamat Ulang Tahun Polri semoga pelaksanaan segala aktivitas dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 bagi Polres Bone dan masyarakat Kabupaten Bone. pada kesempatan ini adalah momentum yang sangat strategis untuk kami ungkapkan, rasa kebahagiaan kami, rasa senangnya masyarakat Bone atas terciptanya suasana komplit dan kondusif yang sangat memberikan Efek yang baik terutama terhadap pelaksanaan Tilawatil Quran tingkat Sulawesi Selatan yang baru saja kita laksanakan

tekad kita secara bersama-sama adalah mewujudkan sebagai pelaksanaan yang utama dalam menciptakan suasana dari POLRI TNI dan satuan-satuan pengamanan lainnya. “Ujar Bupati Bone.

Setelah sambutan dilanjutkan pemotongan Tumpeng oleh Bupati Bone dan diserahkan kesalah satu Personel Polres Bone kemudian dilanjutkan pengundian Doorprise.

Adapun Kegiatan dihadiri oleh, Para Dan Kabalak Korem 141/Tp, Letkol Inf Muhamad Rizki Hidayat Djohar Dandim 1407/Bone (Baru)
Letkol Kav.Budiman S,H. Dandim 1407/Bone (lama), Drs.H.Ambo Dalle M.M (Wakil Bupati Bone), AKBP Ardiansyah S.IK (Kapolres Bone), Para Kabag Polres Bone, Para Forkopimda Kab. Bone, Kapten Cpm Budi Hartanto S.Sos (Pasi Gakkum Denpom XIV/1 Bone),
Kompol Nurichsan (Danyon C Brimob)
Para Perwira Polres dan Brimob Bone.

(Penrem 141/Tp)