Wabah Corona Melanda , Pemerintah cepat tanggap ,Bhabinkamtibmas Polsek dan babinsa Ponre , boncengan Himbau warga masyarakat,bahaya Covid-19

Social share


Bone-Berandankrinews.com
Mewabahnya virus Corona di Indonesia bukan Hanya tanggungjawab pemerintah Namun Juga menjadi tanggung jawab Kita semua, agar untuk sementara menghilangkan kebebasan demi keselamatan bersama , Wabah Corona Bisa diputuskan Dengan Jalan ikuti petunjuk pemerintah dan pihak-pihak yang berkompeten

hari Senin 23 Maret 2020, pukul 09.00 wita, Bripka ASRIADI JUNAID (Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng) bersama Sertu Kasim Babinsa Koramil Kahu-Patimpeng, melaksanakan kegiatan Patroli bersama dan menghimbau masyarakat ttg Pencegahan Penyebaran Virus CORONA menggunakan Pengeras Suara di Desa Patimpeng dan Desa Latellang Kec. Patimpeng, Kab. Bone.

Adapun Himbauan yang dibacakan sbb ;
1. Menghindari kontak dengan orang sakit infeksi saluran pernapasan
2.mengurangi bahkan menhinndari pertemuan dan kerumunan yang melibatkan orang banyak
3.Terapkan pola hidup bersih dan sehat terutama mencuci tangan secara berkala
4.melaksanakan kegiatan bersih-bersih di sekitar rumah
5.menggunakan masker saat batuk dan bersin

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk Sinergitas TNI-POLRI dalam melayani dan melindungi masyarakanya, mudah2an dengan himbauan tersebut, masyarakat semakin sadar diri tentang pentingnya Himbauan tersebut serta saling menjaga dan saling melindungi ucap IPTU HENRI ASWAN, SH Kapolsek Patimpeng.

Insya Allah, seluruh Bhabinkamtibmas kami akan melaksanakan kegiatan yanh sama, agar masyarakat lebih sadar dan lebih memahami bahwa dampak dari Virus CORONA sangatlah berbahaya.

Salam PROMOTER….!!!

Biro Sulsel