Untuk tepat sasaran , Dandim 1407/Bone serahkan langsung Ribuan Masker ke posko gugus kecamatan


BONE-Berandankrinews.com.
Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyerahkan Ribuan masker non medis ke posko Keacamatan,
Rabu (29/04/2020).

Untuk hari ini Dandim 1407/Bone yang juga selaku ketua I Gugus tugas percepatan Kab. Bone menyerahkan masker di dua posko Kecamatan yaitu Kecamatan Cina dan Kec. Barebbo. Selain ribuan masker pada kesempatan kali ini Dandim 1407/Bone juga menyerahkan alat semprot serta thermo gun (alat pengecek suhu) yang merupakan bantuan dari Posko Gugus Kabupaten kepada posko gugus Kecamatan.

Bantuan dari Posko Gugus Kabupaten ini di terima langsung oleh masing-masing camat di dampingi Danramil serta Kapolsek bersama satgas gugus kecamatan. Selain menyerahkan bantuan kehadiran Dandim 1407/Bone di Posko Kecamatan dalam rangka mengecek dan melihat langsung kegiatan di posko gugus tingkat kecamatan. 

Hal tersebut di sampaikan Dandim 1407/Bone kepada para satgas “Kehadiran kami di posko kecamatan ini dalam rangka menyerahkan bantuan dari gugus tugas Kabupaten sekaligus mengecek posko termasuk personel yang ada di dalam posko tersebut”.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone juga berpesan agar satgas posko gugus kecamatan aktif dalam memberikan informasi ke posko Kabupaten, sesuai dengan prosedur yang berlaku dan apabila ada pendatang yang akan memasuki Kab. Bone ikuti protap yang telah di sampaikan dan senantiasa berkoordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan.
(Pendim 1407/Bone)

Muh Ishak Hammer