Ukur Kompetensi Pegawai, IAIN BONE Lakukan ASESMEN




Bone-Berandankrinews.com
Untuk mengetahui kompetensi pegawai, baik potensi yang dimiliki maupun berbagai kelemahan yang dimiliki, IAIN Bone melakukan Asesmen.

Penilaian kompetensi jabatan administrasi dan fungsional ini diikuti sebanyak 40 orang pegawai negeri sipil lingkup IAIN Bone, yang berlangsung selama 2 hari, Senin- Selasa, (29-30/2022), dengan menghadirkan tim Asessor dari Biro Kepegawaian dan Tim Asessor Independen.

Materi pada hari pertama (29/8/2022) adalah Psikometri yang terdiri dari 3 sesi, proposal writing, problem analis dan In Try Bascet Exercise, yang berlangsung di Aula Utama IAIN Bone.

Pada hari kedua (30/8/2022), dilakukan wawancara bagi peserta Asesmen mengenai Kompetensi tekhnis dan Kompetensi Manajerial/ Sosial Kultural yang dipusatkan di ruang pasca Sarjana IAIN Bone.

Rektor IAIN Bone Prof. Dr. Syahabuddin, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan asesmen ini merupakan mekanisme untuk mencocokkan jabatan sesungguhnya bagi PNS, ujarnya saat membuka acara secara resmi.

Untuk diketahui dari 40 peserta asesmen ini terdiri dari 1 orang dari golongan IV/B, 9 orang golongan IV/A, 20 orang golongan III/D dan 3 orang dari Golongan III/C.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE