TNI dan VRI Telah Wujudkan Impian Warga Desa Tompobulu Sinjai

Bone (Sulsel)-Warga Desa Tompobulu Kabupaten Sinjai dan Warga Desa Bana Kabuoaten Bone merasa bersyukur karena impian mereka tercapai yaitu pembangunan jembatan gantung di wilayahnya.

Jembatan gantung tersebut merupakan akses penting bagi kedua Desa tersebut karena menghubungkan antara desa Tompobulu kab. sinjai dengan Desa Bana kabupaten Bone

Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai bersama Tim Vertical Rescue Indonesia akhirnya menyelesaikan pembangunan sasaran fisik tambahan tersebut .

Kepala Desa Tompobulu Mahmuddin dan kepala desa Bana Ishak .S.Pd sampai mengabadikan Jembatang gantung tersebut dengan berfoto bersama diatas jembatan gantung yang selama ini didambakan oleh warga desa Tompobulu kabupaten Sinjai dan warga desa Bana kabupaten Bone.

Terima kasih pak TNI dan bapak dari Vertical Rescue yang telah merespon inpian kami. Ungkap Mahmuddin dan Ishak.

“Jalan dan plat duicker ini merupakan penghubung antar tiga kelurahan. Ini juga merupakan akses transportasi bagi warga dalam mengangkut hasil kebun seperti kelapa, cengkih, pala dan hasil kebun lainnya untuk dijual ke pasar,” pungkas Lettu Inf Julen Kasiaheng selaku Komandan SSK satgas TMMD.

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han) Selaku Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai mengharapkan agar jembatan gantung tersebut di rawat dengan untuk kepentingan warga sendiri.

Kami dari TNI dan Dari Vertical Rescue hanya dapat membantu membangun. Giliran warga yang merawatnya. Ucap Dandim.

(Irwan N Raju)