Titik poin Gumregah Nusantara TP-GN


Jawa tengah-Berandankrinews.com
Adalah titik titik pelayanan yang ada dirumah / warung / tokoh / kelontong rakyat disetiap desa / kelurahan / nagari diseluruh tanah air. Menyediakan barang-barang kebutuhan hidup masyarakat yang diakses langsung dari produsen (pabrik – home industri) yang bisa diakses dengan lebih mudah,cepat dan harga terjangkau.TP GN bagian dari TOKO GUMREGAH NUSANTARA.

“InsyaAllah kebangkitan dari segala arah penjuru, dari segenap sumber daya dan upaya segera maujud tegakkan kembali keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat, bangsa dan segenap mahluk yang ada diseluruh tanah air, serta segera mewujudkan kejayaan nusantara kedua abad XXI yang adil makmur dan adidaya”.

Apa yang disampaikan Mas Andaru (baju kotak kota biru) Ketua ASPADIN (Asosiasi Pengusaha Air Munum Kemasan) Jateng, DIY dan Kalteng yang juga Ketua Forum CSR Jawa Tengah) insyaAllah segera dapat direalisasikan dilapangan menjadi key succes kebangkitan ekonomi rakyat. Demikian pula apa yang dikelola Deputi IV PP GUMREGAH NUSANTARA Gus Fahmi Dzulfiadi WARUNG DAN ANGKRINGAN SAHABAT di Salatiga Jateng ini segera jadi mercuar ekonomi rakyat.Kita mampu asal MAU!!!,tegas Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed pada kesempatan tersebut.

Foto diambil di Angkringan Sahabat Salatiga Jawa Tengah Selasa Sore 4 Feb 2020.

Media center APKLI Gumregah Nusantara